Profile bHIP GLOBAL Maqui Juice

bHIP Global, Inc pemasaran jaringan internasional dan perusahaan distribusi dengan operasi di seluruh dunia di lebih dari 18 negara termasuk Asia, Thailand, Meksiko, Singapura, Australia dan Jepang, hari ini mengumumkan telah mengakuisisi aset strategis kunci Ceregenex, Inc , ilmu-didorong penjualan langsung perusahaan yang berbasis di AS.. Bersama-sama, perusahaan merencanakan ekspansi global lebih besar ke Amerika Utara dan pasar dunia.

bHIP Global, Inc dibentuk pada 2007 dan telah mengembangkan infrastruktur yang solid dan terbukti. Penjualan tahun lalu mencapai $ 46 juta, dengan penjualan diproyeksikan sebesar $ 75 - $ 100 Juta tahun ini. Pertumbuhan pesat perusahaan telah terjadi terutama di pasar global. Dengan akuisisi Tim Penjualan Ceregenex, bHIP Global, Inc rencana ekspansi lebih lanjut ke pasar Amerika Utara dengan konsep produk revolusioner baru dan rencana membayar.
Sebagai bagian dari akuisisi, bHIP Global mencapai kekuatan Ceregenex seluruh penjualan dan database pelanggan, serta produk eksklusif mereka, AIO Premium Seluler Kesehatan, dan produk lain yang mengandung bahan dipatenkan revolusioner AC-11 ®.

"Akuisisi ini menandai perubahan mendasar yang mengubah filosofi industri," kata Terry LaCore, CEO bHIP Global, Inc "Kami sangat bersemangat untuk memiliki tim Ceregenex di papan seperti yang kita mengejar ekspansi yang lebih besar di Amerika Utara.


"bHIP Global terus bekerja pada berbagai kegiatan kerja sama dengan tujuan memajukan produk ilmiah melalui saluran distribusi pemasaran mereka jaringan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari rencana ini, bHIP Global juga diselesaikan perjanjian untuk jangka panjang luas hak dalam industri penjualan langsung untuk AC-11 Activar ® dan, eksklusif kulitnya perawatan dengan Optigenex Inc AC-11 ® adalah kekayaan intelektual yang sangat berharga, didukung oleh 7 paten, dan tertunda kedelapan, termasuk paten pada perbaikan DNA, peradangan, manufaktur dan komposisi, antara lain.


Untuk resmi meluncurkan Amerika Utara, bHIP Global mengadakan panggilan konferensi pada hari Minggu 24 April di 6:00 PT/9pm ET, mengumumkan rincian untuk semua anggotanya. Salah satu inisiatif pertama direncanakan menarik bagi anggota adalah satu hari bHIP Global University di Dallas, TX, pada tanggal 18 Juni 2011.